Thursday, November 12, 2009

Monster Tak Bertopeng

Mereka semua adalah penjahat, mereka semua adalah monster. Monster - monster yang berpenampilan menyeramkan, berperilaku menjijikkan. Lidahnya menjulur keluar, menjilat, membakar. Air liurnya adalah nanah. Giginya tidak beraturan berbentuk seperti batu karang yang tajam. Dari hidungnya mengalir lendir berwarna hijau yang berbau busuk menyengat. Matanya selalu melotot, bola matanya bergerak liar kesana - kemari. Pendengarannya sangat tajam mampu mendengar bisikan terpelan sekalipun.

Mereka semua penjahat, mereka semua monster. Tertawa memekakkan telinga, terkadang berbisik, meracau tidak jelas, namun dalam sekejap mendadak berteriak tanpa maksud apapun. Kuku di jari jemarinya sangat kotor, selalu menggaruki badan dan kepalanya. Kepla yang ditumbuhi rambut yang bergerak liar seperti ular, tapi bukan... Mereka bukanlah Medusa. Hanyalah makhluk liar yang berbuat keributan di malam hari, bernyanyi berteriak, berlarian kesana kemari.

Mereka semua penjahat, mereka semua monster. Makhluk biadab tak bertuhan tak bertuan. Mereka penjahat, mereka monster, mereka teman - teman saya. Setidaknya mereka tidak mengenakan topeng untuk menutupi rupa asli mereka. Apa adanya... Mereka semua penjahat, mereka semua monster, mereka semua teman - teman saya.

2 comments:

  1. alllddd!!!!
    astaga merindu!
    kenapa garang bang post kali ini, seyem tapi kuat banget yah rasanya sentence nya... :)

    ReplyDelete
  2. hohoho... iya igtu?
    hmm... mungkin terinspirasi kerasnya kehidupan yg saya jalani..
    huahahahaha....

    ReplyDelete