Wednesday, November 4, 2009

My New Band - Idiosinkratis

Setelah bubarnya band saya yang terdahulu tidak perlu menunggu terlalu lama untuk kembali menginjakkan kaki ke dalam studio. Kini saya berkarya kembali bersama rekan - rekan sejawat. Banyak wajah - wajah lama, dan ada beberapa yang baru.

Band yang pertama adalah Idiosinkratis. Saya bermain gitar bersama Faris, seorang gitaris dari band shoegaze yang dibawa oleh Echa ex-Garpitus, dan Ijal yang sudah saya kenal sejak lama mengisi posisi bass. Pada awalnya Echa diplot untuk kembali berdendang, namun hasrat liar nya untuk bermain drum sudah tidak terbendung, kemudian menyusul Roma mengisi posisi vocal. Idiosinkratis memainkan musik Thrash yang simple, cukup ngebut dengan durasi lagu mendekati 1 menit. Pada band ini saya leluasa menciptakan riff serta pattern yang walaupun tidak begitu mirip tapi dengan bangga saya katakan sangat terinfluence oleh Slayer.

No comments:

Post a Comment