Wednesday, September 2, 2009

Ospek di Pos Swasta

Yeah... tahun ini kami para mahasiswa angkatan 2005 akhirnya mendapat label SWASTA pada saat ospek. Sayangnya hari itu hanya beberapa teman saya yang dapat hadir, yang lainnya sedang berhalangan (katanya). Dan saya mendapat tugas bertindak sebagai Koordinator Swasta... Yeahh... Yup fyi tingkatan swasta itu berada di atas panitia ospek dan juga diatas bagian TaTib (tata tertib), jadi kami dapat berlaku seenak udel terhadap anak orang yang baru masuk menjadi mahasiswa baru di kampus, seperti diantaranya memarahi, menjahili, mengusili, mencabuli... Ups yg terakhir hanya bercanda...

Saya menuntut ilmu di Universitas Pasundan, Bandung jurusan Desain Komunikasi Visual, dan inilah rekaman beberapa peristiwa pada hari minggu kemarin.
(walaupun sedang dalam bulan puasa, kegiatan ospek tetap berlangsung joy!)


Odong - Odong versi Tim Swasta :
Seorang berlagak mendayuh odong - odong sambil berdendang, sementara dua orang temannya "menggeol" tubuh mereka, especially their asses..


Flying Fox :
Kami membuat sebuah Flying Fox alakadarnya, setiap mahasiswa baru harus bergelayut di Flying fox yang rendah dengan berteriak "Aaaaaa....Aku senang...!!!"




Berpose bersama dengan para korban (kelompok pertama)


Kami, para swasta (saya yang paling kanan, menopang tangan pada kaki, kaki pada kursi)

2 comments:

  1. aahahhaa,
    cadas banget yah disiksanya, hati2 peristiwa SPDN lohh hehehe!

    fotonya lucu2 btw, trs2an update pake foto yaah kan seru hehe =p

    ReplyDelete
  2. hahaha... ga disiksa kok, gile aje masa bulan puasa nyiksa anak orang.. kami hanya "bersenang - senang" dengan mreka..hahaha

    ReplyDelete