Thursday, September 10, 2009

Malu!

Ini merupakan kelanjutan dari cerita ospek. Saya memang mahasiswa tingkat akhir, tapi nasib saya berbeda dengan mayoritas rekan seangkatan yang sudh mulai disibukkan dengan bimbingan tugas akhir. Yah tentu saja nasib mereka yang sedang dipusingkn mencari judul TA tidak seberuntung saya yang masih dapat bermain - main dan berkarya lebih lama di kampus.. Hahahaha... Ya kalian benar, kuliah saya ngaret! Tapi sudahlah, tidak perlu dibahas mengapa kuliah saya bisa ngaret...

Ini mengenai mata kuliah yang saya ambil semester ini yaitu Ilmu Budaya Sunda. Setelah melihat jadwal ternyata kuliah tersebut masuk jam 8 pagi...! Sial.... Waktu hibernasi saya terganggu. Pagi - pagi berangkat ke kampus, nyari kelas... dan ternyta saya sekelas dengan para mahasiswa angkata '09 yang baru saja minggu sebelumnya saya ospek! Bagaikan masuk ke sarang musuh, ketika melangkahkan kaki ke dalam kelas yang sudah penuh beberapa oknum menertawakan saya.. dan ada yang berujar..

"Waaah swasta..... Ayo diobok - obok...!"

FYI diobok - obok merupakan salah satu kejahilan yang dilakukan oleh team swasta kepada mereka ketika ospek. Alangkah malunya saya pagi itu karena mengulang mata kuliah dasar yang mengahruskan saya sekelas dengan para mahasiswa baru. Tapi untunglah karena ketika ospek saya tidak dikenal sebagai senior yang galak & rese (pastinya) saya cepat akrab dengan mereka dan dengan mudah membaur.

3 comments:

  1. untung kamunya ga galak waktu ospek yah jadinya anteng buat temenan hihi.. ajarin bahasa sunda yah kapan2 :)

    ReplyDelete
  2. waah era galak sudah berlalu... tahun lalu sih masih ngebantai anak orang..heheh (masih jd tatib)

    wew.... bahasa sunda...? saya juga ga lancar, bisanya cuma bahasa kasarnya doang..!!! hahaha

    ReplyDelete
  3. Wah ternyata ada malunya hehehe. Untung g galak, kalo iya udah d timpukin pas masuk kelas hahahaha

    ReplyDelete