Thursday, August 27, 2009

Tweet Me!

Ya setelah sekian lama bersikap sedikit skeptis pada situs jaringan sosial yang mendadak menjadi happening tersebut, akhirnya saya menyerah pada ketidakberdayaan setelah pada suatu malam ketika sedang berkunjung ke warnet punya teman saya (Warnetnya bernama Code Net, dan teman saya yang punya warnet bernama Aulia) saya terpaksa membuat account di Twitter bersamaan dengan 2 orang teman saya yang juga membuat account, Joko & Rey. Kami bertiga dipaksa membuat account di Twitter oleh teman saya si Jamur.

Wew.... Awalnya sedikit kebingungan dan tidak mengerti akan diapakan account yan saya buat. Tetapi setelah mendapat pengarahan dari bapak Jamur (bukan bapaknya si Jamur), saya ternyata cukup menikmati menjalankan account di Twitter. Yeah mungkin dapat dibilang sebuah guilty pleasure. Thanks to you Jamur... Hehehe.

Well, I'am on Twitter now... http://twitter.com/AldianPrimanda

2 comments:

  1. loads of my friends asked "shida do you have twitter?" and i said "naaaaah, dont like it, i am not like you all!". and they forced me to make twitter account til now!! geez. is it great?

    ReplyDelete
  2. well.... it depends on how often you online...

    tergantung siihh... kalo emang lagi ada issue atau topik bahasan bareng temen, yaaa seru deh tuh si tweet.. tapi kalo lagi sepi.. ya suram! hahaha

    ReplyDelete