Friday, June 12, 2009

Yes John, You're My Role Model


Siapa manusia beradab yang tidak mengenal atau sama sekali tidak pernah mendengar The Beatles? Ya The Beatles, the greatest rock&roll band of all time... John, Paul, George, Ringo dikenal dengan julukan The Fab Four pada Januari 1961 memulai debut di Cavern Club, Liverpool.

Mereka telah sangat sukses merasuki otak dan pikiran saya dengan lagu - lagu, video clip, film dan artikel dimana - mana. Berawal ketika saya masih berupa bocah SD, mendengarkan Mami (What I used to call my Mom with) menyanyikan penggalan dari lagu John Lennon yang berjudul Mother. Yah mungkin itulah titik awal perkenalan telinga saya secara tidak langsung dengan John Lennon, yang kemudian tentu saja berlanjut pada perkenalan dengan The Beatles.


Dan sekarang saya telah berada di tahun ke empat di bangku perkuliahan, dan John Lennon telah menjadi bayangan saya, bahkan mungkin saya lebih banyak melamunkan sosoknya dibandingkan gadis manis di kampus yang sering menyita perhatian saya.... But I'm not gay! Hahahaha.

Kini saya memiliki model rambut yang menyerupai John Lennon (menurut saya..), dan dalam waktu dekat saya berencana mengganti bingkai kacamata saya seperti yang pernah dikenakan olehnya. Mungkin saya terobsesi, yah biarlah....


Yes John, you're my role model.

1 comment:

  1. we'll see, setelah ganti kacamata. apakah mirip lennon atau harry potter ;p

    ReplyDelete